CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 30 September 2010

Kartu Kredit

GELOOOOOOOOO, mau nutup Kartu Kredit Bukopin tp kok ribet bangedddd..dr 6 bln yg lalu diinfoin kl kartu kreditnya mau ditutup tp kok sampai skr tagihan berjalan terus dan gilanya lagi 2 hr yg lalu gw sdh bayar tagihannya dan konfirmasi ke 14005 kl tagihan sdh sy bayar sebesar 253rb dan mau nutup KK oleh call centrenya dibilangin kl sdh terbit tagihan baru lagi jadi totalnya 302rb jadi ibu harus transfer lagi sisanya sebesar 50rb biar KKnya bisa ditutup...dan hari ini saya konfirmasi lagi ke 14005 ama call centrenya (namanya N*ke) katanya pembayaran sebesar 303rb sdh mereka terima tp kl mau menutup KKnya harus melunasi lagi biaya transfer antar banknya sebesar 7500 per transfer jadi total 22500...lho kok ga sekalian di bilangin dr 2 hari yg lalu ya???kok ga dr 2 hari yang lalu ya diinfoin kl sisa yg harus d transfer sebesar 65rb bukannya 50rb....apakah ini salah satu bentuk penipuan???????????????????????

2 comments:

IbuDzakyFai mengatakan...

Waduh kok sulit apa nutupnya ?

Keluarga-Ibad mengatakan...

iya neh bun, masalahnya kagak pernah dipakai tp kan kena denda mulu...