CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 04 Desember 2008

Anakku Terjatuh

Semalam abis makan kami (bunda, ibad dan tantenya) ngumpul di kamar
sambil nemenin ibad nonton acara favoritnya dia (baby tv).
trus ayahnya ibad tlp n bicara ma ibad ga lama kemudian lampu di rumah mati
biasanya sih bukan pemadaman dr PLN tp MCBnya kadang turun trus si tante
keluar mau ngecek n si abang ternyata mau ikutan juga mana gelap n bunda juga ngurusin HP secara abang tiba tiba ngelempar HPnya..jd bunda selamatin dulu tuh HP dan ga ngeh kl abang dah ga ada dekat bunda..tiba-tiba aja ada bunyi gedebug gitu n ga lama menyusul tangisan abang...OMG anakku jatuh...bunda langsung nyari dia n pas lampunya nyala bunda liat lukanya..
abang pasti ke bentur ma pinggiran tempat tidur...



Liat lukanya pasti si abang ngerasain sakit yg amat sangat tp dia nangisnya ga lama
abis itu dia minta minyak telon minta diolesin..duh bunda jadi lupa saking panik n sedih
ngeliat kondisi abang...btw, maafin bunda ya nak..bunda salah..bunda lalai...knp bunda harus
ngurusin tuh HP bukannya malah jagain abang...

13 comments:

dwiwoelan mengatakan...

Waduhh..mudah2an gak papa yaaa. Buat Bunda, jangan sedih berlarut menyalahkan diri sendiri yaaa. Mudah2an ke depan gak jatuh2 lagi, ok?..:)

ke2nai mengatakan...

lumayan besar juga bengkaknya keliatannya y Bun.. Tp skrg gak apa2 kan... Ibad, cepet sembuh ya.. :)

Evy mengatakan...

ya Allah nak...
bisa benjol gitu kepentok tempat tidur:(
da dibawa ke dokter blum bun?
lain kali ati2 ya sayang kalo mati lampu, biar gak begini lagi...
cepat sembuh ya sayang..

widie mengatakan...

yaampuunnnn liat lukanya jd merinding sekali pasti jatuhnya tinggi yaa mpek bengkak gt, dikompres aja buunn trus dikasih salep buat bengkak cb cari di apotik semoga cepet sembuh yaaa...

bunda sabar ya buunn, namanya anak2 ya begt deh ngga mau diem, ngga papa bentar lg sembuh kok.

Eucalyptus mengatakan...

Masya Allah.... kesian banget si abang sampe benjolnya bener2 keliatan tuh di foto...
Duh, cepet sembuh ya Ibad sayaaaang....

Mama Shasa Shahira mengatakan...

astaghrfirlluh...Ibad.. kok sampe gitu sayang...? mudah2an cepet sembuh ya...tapi gak berasa pening kan sayang..?

Nia mengatakan...

wahh ibad hebat yaa...padahal benjolnya gede tapi nangisnya cuma sebentar, mdh2an cpt sembuh ya sayang...utk bunda, jangan sedih trs....mdh2an ini bisa jadi pelajaran dilain waktu...

Arie Marzuli's mengatakan...

duh bang ibad.. cepet sembuh yah.. *sedih deh liatnya*.. istirahat yaaa bang

Reni Dwi Astuti mengatakan...

Kasihan deh dik Ibad. Cepet sembuh ya...

Lyla mengatakan...

wahhh... sekarang gimana bunda??? ibad udah sembuh belum??? kesian hidungnya

Febrie Pereiza mengatakan...

duuh mudah2an cepet sembuh ya bengkaknya .. dah bunda .. jgn nyalahin diri sendiri yaa .. moga2 ntar gak jatuh lagi deh ..

Zee mengatakan...

Ya ampun sampe bengkak begitu ya.
Kasian abang Ibad. Cepat baekan yaa...

Lyla mengatakan...

wahh... mbak gak jadi ke jogja ya... gak jadi ketemu ibad dong hiks hiks...