CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 18 Desember 2008

Mysteri 666 Bagi Pasangan Suami Istri

Gi asik YM-an dengan Mbak Vera dan Mbak Novi tiba-tiba bunda dapat
email dari sahabat bunda waktu SMU, emailnya lucu Mysteri 666 bagi suami istri dan
ini emang ada benarnya...

Bunda sih Alhamdulillah selama ini masih dapat yg 6 minggu dari ayah kl ada 6 bulannya
ya itu irama aja kale namanya aja hidup gak harus lurus lurus aja kan yang penting sih masih
saling sayang dan saling percaya...insya Allah semua akan baik-baik aja...

Neh emailnya...yuk di baca...




Sebelum Bobo:
6 minggu: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach.
6 bulan: tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun : Kesana-an doong... kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!

Pakai Toilet:
6 minggu: ngga apa-apa, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq.
6 bulan: masih lama ngga nih?
6 tahun: brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa digunung kawi sono!

Ngajarin Nyetir:
6 minggu: hati-hati say, injek kopling dulu baru masukin perseneling ya
6 bulan: pelan-pelan dong lepas koplingnya.
6 tahun: pantesan sering ke bengkel, masukin persenelingnya aja kayak gini!

Balesin SMS:
6 minggu: iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabakkesukaanmu dulu ya
6 bulan: mct bgt di jln nih
6 tahun: ok.

Dating process:
6 minggu: I love U, I love U, I love U.
6 bulan: Of course I love U.
6 tahun : Ya iyalah!! kalau aku tidak cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??

Back from Work:
6 minggu: Honey, aku pulang...
6 bulan : I'm BACK!!
6 tahun: Si mbok masak apa hari ini??

Hadiah (ulang tahun):
6 minggu : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun : Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

Telepon:
6 minggu: Baby, ada yang pengen bicara ama kamu ditelpon
6 bulan : Eh...ini buat kamu nih...
6 tahun : WOOIII TELPON BUNYI TUUUHHH....ANGKAT DUOOONG!!!

Masakan:
6 minggu: Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt...! !!
6 bulan: Kita makan apa malam ini??
6 tahun: HAH? MAKANAN INI LAGI?

Memaafkan:
6 minggu: Udah gak apa-apa sayang, nanti kita beli lagi ya
6 bulan: Hati-hati! Nanti jatuh tuh.
6 tahun: KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN

Baju baru:
6 minggu: Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu
6 bulan: Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun: BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??

Rencana liburan:
6 minggu: Gimana kalau kita jalan-jalan ke Amerika atau ke tempat ygkamu mau honey?
6 bulan: Ke Surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat...
6 tahun: JALAN-JALAN? DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA!

TV:
6 minggu: Baby, apa yg pengen kita tonton malam ini ?
6 bulan : Sebentar ya, filmnya bagus banget nih.
6 tahun: JANGAN DIGANTI-GANTI DONG CHANNELNYA AH! GAK BISA LIAT ORANG SENENG DIKIT APA ?!


22 comments:

Eucalyptus mengatakan...

Ha ha ha ha... duh, aku yang udah nikah 20 taon jadi gimana ya komunikasinya? He he..

ke2nai mengatakan...

kl sy ada yg 6 minggu, ada yg 6 bulan. Tp yang pasti blm ada yg 6 tahun.. hihihi....

Angsoka47 mengatakan...

usia pernikahanku dah ampir 14 tahun... insya Allah ga yg 6 tahun ah... sejauh ini masih 6 minggu ama 6 bulan, ehm....

Febrie Pereiza mengatakan...

hihihihi .. aku baru 6 thn nihh .. gak tau yg mana ?? campuran minggu bulan dan tahun deh .. heheh ..

Nunik Achmad mengatakan...

yang hampir mirip sih yang 6 minggu, 6 bulan kadang2. Tapi yg 6 thn, oh noooo, jangan sampai kayak gitu kali ya...

Reni Dwi Astuti mengatakan...

ha ha ha ha....ngakak deh baca postingan Bunda ini, padahal aku sdh pernah baca lho...tp kok msh ngakak juga... segitu amat sih yg 6 tahun... jgn sampai ya

Keluarga-Ibad mengatakan...

hihihi emang lucu tp mudah-mudahan kita gak ngalami ya...

Penny mengatakan...

hahaha...ada2 aja ya... moga2 6 minggu terus deh.. Amin

widie mengatakan...

waduuuhhhhhhh....pernikahanku msh 5 thn neh semoga thn ke 6 ngga begt deh amit-amiitttt hehehe

"Fakhrun Musriati" mengatakan...

Haha... kejadian beneran nich kaya'nya.. gimana lagi dah gitu adanya alusnya cuma ma anak dhoank sekarang eh masih mending seh klo' lagi ada maunya he...

Asli bikin senyum nich... senak menikmati postingannya Bunda...

tholeblog mengatakan...

Wow...wow...wow...kok pada tatut ya...aku dah 28 taon juga nggak ngaruh kok...kayaknya masih 6 bulan...hi...hi...hi...
===>...DON'T WORRY...BE HAPPY ... Enjoiness ...that's life...

novita mengatakan...

Ha ha ha..Bunda postingannya ada benernye juga yaaa...jadi intropeksi nih aku sampai yg 6 keberapa ya..mudah2an sih masih yg 6 pertama he he he....
Boleh juga nih di foward buat para suami..he he he

IrmaBuana mengatakan...

hehehe lucu nih e-mailnya... mmhh nikah blom 6 tahun sih mom, tapi kayaknya masih yang 6 minggu dan 6 bulan aja deh hehehe

Atca mengatakan...

he..he..
mudah2han ngga yang 6 tahun ya...
BTW postingannya menghibur..

Keluarga-Ibad mengatakan...

semoga kita semua dapatkan 6 minggu n 6 bulan aja.Amin

^MyRadith^ mengatakan...

huahahahahaaaaa... untuk saat ini gak berlaku tuch di bunda. hi hi hi

Mama Shasa Shahira mengatakan...

hahaa.. ada2 aja sih.... tapi kalo dah 6 tahun gitu yaa..? iih.. syerem jg yaa... hihihi

Dee... mengatakan...

aku yg mana ya!! 6minggu apa 6bulan..hahaha...^^
happy new year ya bun..[^_^]

Lyla mengatakan...

wah... ada misterinya ya hehe...

it's bdh mengatakan...

hmmm bagus untuk ngingetin deh :-)relyt

May-Danis's Mom mengatakan...

Aduh, aku baru mau 6 tahun anniversary nih, tp apa iya sih bakalan seperti itu? hehe....Dibawa nyantai n enjoy ajalah mom, hehe....

Caese mengatakan...

kaya'nya baru aku nih yg plg parah. dari mule pacaran ampe 3th lebih nikah.. berasa yg 6 taon tuh.
ga da basa-basi, alhamdulillah kita enjoy jalaninnya, hehee..