CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 06 Januari 2009

Cerita Liburan

Lama ga posting...soale bunda lagi kejar tayang hehehe...
secara bunda ngajuin cuti biar pas cuti subtitute bunda ga terlalu banyak
yang harus di follow up. Jadinya bunda usahain kerjaan bunda bs seminim
mungkin (emg bisa??????)......

Yo wis...kita flash back dulu ya, dari bulan november kemarin bunda dah
masukin leave application bunda ke boss dengan harapan boss bisa cari siapa
subtitute bunda...tp gitu deh tiap hari bolak balik ngintip ke meja boss yg ada tuh kertas
masih rapi jali di atas meja bos dengan manisnya...

Masuk minggu pertama bulan desember bunda dapat sms dr boss (tengah malam lagi...)
yang isinya team acceptance ga boleh cuti...OMG, ya buyar deh impian mau tahun baruan
di bandung n jalan2 ke jogja n sby....tiket dah di booking akhirnya semuanya bunda batalin..
hiks...

Ya udah sebagai kuli yang baik bunda ikut ma kebijakan boss meskipun rada dipaksain hehehe..bunda kembali kerja seperti biasanya..n tgl 23 sore bunda d panggil ke ruangan si boss n boss nyerahin Leave Application bunda yg udah di tanda tangani..bunda bingung..antara mo senang n sedih, gimana gak..last minute gitu...bunda coba hub travel langganan nanyain harga tiket, masya Allah harganya selangit karena emang lagi peak season gitu...ya batal deh semua mimpi2nya.....

Oke, jangan larut dengan kesedihan..ga tahun baruan di bandung ga berarti semuanya berakhir kan??? yang penting bs bersama dengan keluarga di hari libur...not bad lah...

Tanggal 25 Des, libur natal...seharian kami ngumpul dirumah aja karena Makassar lagi di guyur hujan...hari libur ini bunda manfaatin aja buat bikin pempek secara stok ikan tenggiri masih ada, mulai bikin cukonya dulu baru deh bikin pempek lenjer n kapal selamnya (kapal selam bunda blm terlalu mahir hehehe)....

Tanggal 26 Des, bunda nganterin ibad ke dokter tuk check up pasca ibad jatuh dr tempat tidur. Kami tb pukul 8 n langsung masuk kebetulan dokternya kita kenal jd gak perlu ngantri.Alhamdulillah ga ada yg perlu d kuatirin n everything is ok.Bunda jg beli obat buat psediaan d rmh. Pulang dari dokter kami langsung k mall mau nyari makan krn td gak smpat sarapan d rmh tnyata mall blm bk,kt putusin nunggu aja drpd nyari d tempat lain.10 menit menunggu akhrnya mall buka..langsung ketujuan tnyata masih tutup akhrnya kt mkn d solaria.


Abis makan bunda nyariin ibad baju + celana item n celana 3/4 buat hari-hari...abis itu nemenin ibad maen di playland...trus ke carrefour beli snack buat persediaan di rumah...

......to be continue......

11 comments:

Nunik Achmad mengatakan...

wah, sayang ya Bun, gak bisa liburan keluar kota.
Tapi gak pa2 yang penting mah ngumpul sama keluarga, di manapun berada pasti asyik kok...

Nia mengatakan...

koq bersambung seh bun...lg asyik2 baca hehehe...wah rencana mo ke bandung batal yaaa....ihhh bosnya koq gitu amat sechh....bilang gak boleh cuti tp di tdtgn...piye tochh....

Angsoka47 mengatakan...

kecewa banget ya net... tp mo diapain lagi... insya Allah, liburan nanti terlaksana yah...

nies... mengatakan...

halo bunda...Alhamdulillah krn ibadnya baik aja yah bun...acaranya insyaAllah wiken ini bun, sabtunya akad n ahadnya resepsi..doakan saya yah bun....deg-degan tapi pengen cepet2 slesai juga ni... :)

Atca mengatakan...

Sama bunda..aku juga ngga bisa liburan...kalo aku karena cuaca yang buruk...
ehh Ibad lucu amat he..he..montok trus gaya banget rambutnya he..he..

Lyla mengatakan...

wah... bundanya kok ngumpet sih pas di poto hehe...

uNieQ mengatakan...

gpp bun, ga jadi liburan.. asal kumpul bareng keluarga juga udah cukup kok.. :D

cc juga tahun baruan dirumah aja... ga ada yang ajakin soale hehehehehe

Kamilia mengatakan...

salam kenal ya bun, duh jadi kepengen mpek2 nih..apalgi makan lagi dingin dingin begini.
ngga bisa keluar kota gpp yang penting masih bisa kumpul keluarga ya..
ibad jatuh dari bed, syukurlah ngga kenapa-kenapa, kalau saya kamar saya karpetin tebal, untuk antisipasi kalo sampe jatuh ngga terbentur keras-keras amat. sama bed saya bongkar diturunin dibawah hehehe sampe anak usia 3 tahun baru saya pasang lagi
regards,
mama hilda
www.hildafarha.blogspot.com

bunda 4zka mengatakan...

bun... koq pas di photo ngumpet???

tryas mengatakan...

akhirnya bunda kembali juga...
btw, kok fotonya ibad lebih dominan ya..bundanya ketutupan...

Febrie Pereiza mengatakan...

wahh bos gak tau ya kalo mo jalan2 .. heheh .. bisa kubayangkan gimana kecewanya .. tp udah terobati kan skg .. :)