CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 03 November 2010

Cerita Ibad

ini ibad, ibad sudah kelas 7 sekarang..ibad punya banyak teman tp semua teman ibad nakal..

ibad juga punya adik namanya adik neyra.adik neyra juga suka nakal..suka jatuhkan panci bunda di dapur

7 comments:

Nia mengatakan...

hahh...Dd Neyra suka jatuhin panci bunda? emang suka main di dapur ya bun.....ngga berasa trnyata sudah besar yachh, bentar lagi bisa bntuin bunda bikin brownies utk tante yach hihihi.....

Bunda Nayla mengatakan...

Ibad kelas 7? bukannya baru 4 th bun
Aiih neyra suka ikutan masak ya sama bunda di dapur, hehehe

Bunda IbadNeyra mengatakan...

@Nia, aduh bund..pokoknya skr di dapur kl gak ditutupin tungguin deh tuh panci dan aksesorisnya dibanting..sapu juga diambilin pokoknya skr serba berantakan...qiqiqiqi...
gmn dengan adek Ina Walu bund? dah bisa apa?

Keluarga-Ibad mengatakan...

@Bunda Nay, itukan mau2nya Ibad bund...dia yg mengarang n bunda yg ngetik hehehe....

Bintang mengatakan...

kalo Farrell malah selalu bilang..aku baru kg1 loh..hehehhe...

entik mengatakan...

weh, ibad dan neyra dah pada gede ya?
ibad pengennya kelas 7? hehe..

Elsa mengatakan...

Adik Neyra mungkin gak sengaja tuh jatuhin pancinya Bunda
maksudnya mau bantuin Bunda masak kok