CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 21 November 2008

BANJIR AWARD

Makassar sekarang lagi musim hujan dan dampaknya rumah baru bunda kebanjiran, eits jangan salah rumah kami bukan kebanjiran air tapi kebanjiran award yang sponsor tunggalnya mama cantik ini.

Thank you so much buat mama ina untuk award dan PRnya yg diberikan sesaat sebelum bunda kabur dari kantor hehehe...


Ok, bunda kerjain ya satu per satu..mudah-mudahan bunda bisa tepat waktu nyelesain PRnya biar bunda dapat nilai A+ dari mama ina. Amin


Lets go


10 hal yang bisa membuat aku tersenyum hari ini :





1. Pagi - Pagi bunda dapat kecupan dari 2 jagoan bunda yg cakep -cakep. Thanks All..
2. Ayah ngasih setoran gaji bulan ini krn ada masalah di bank jd ayah ngasih tunai.
3. Masak bakso kuah dan dapat pujian dari suami dan anak tercinta. kata Abang, bunda bakconya ennyakkk. Alhamdulillah...
4. Sampai kantor di meja bunda sudah tersedia brownies keju-nya Amanda oleh-oleh dari sahabat bunda. Thanks ya git, browniesnya abis ma anak-anak kantor neh... ga sempet bawa pulang hehehe..

5. Kesampaian juga makan siang di MTC, jadi bunda bisa makan tekwan.
6. Pas mau pulang eh ngeliat ada poster HP type barunya Sony Ericsson, akhirnya mampir nanya2 featur dan harganya, tlp ke ayah n di Acc akhirnya bunda bawa pulang HP baru after lunch. Thanks ya hun...

7. Lagi ngisi aplikasi tuk HP baru, bunda dapat sms ternyata sms banking cek per cek ternyata gaji bulan ini dah masuk (biasanya kan tgl 25)..
8. Dapat telepon dari abangku tersayang, dia nitip di belikan es krim...krn bunda ga mau beliin keluar deh rayuan pulau kelapanya si abang ibad...

9. BAUTku hari ini approved semua. Thanks GOD..
10. yang penting hari ini bunda bisa pulang cepet hehehehe

5 Hal Tergokil yang pernah bunda lakukan :




OMG, bunda dapet award ini yg berarti bunda harus buka aib sendiri, tp demi sahabat bunda akan bunda obral cerita gokil yang pernah bunda lakukan bareng dengan sahabat bunda semasa lampau (ciee...)
1. Waktu SMP neh pas bunda kelas 3, saat itu kan lagi musimnya manisan mangga dan jambu..trus banyak sisa garam, ada teman cerita kl dibawah kursi kita kasih garam yang duduk bakalan ngantuk...krn siang itu pelajaran terakhir ntah siapa yg punya ide akhirnya pada kompak mau ngerjain ibu guru biar bu gurunya ngantuk dan kita cepat pulang *wink* alhasil sisa-sisa garam bekas makan manisan tadi dikumpukan di plastik dan tempel pakai handyplast di bawah kursinya ibu guru..n then, pas bu gurunya datang langsung duduk trus ngantuk gitu deh (anak-anak rada senang dong brarti bisa pulang cepat nie) tp kok bu gurunya tiba-tiba meriksa bawah kursinya...dan ketemulah garam itu...boro-boro pulang cepat, pulang pas lonceng berbunyi aja kagak soale bu guru ngasih wejangan yg lamanya minta ampun...akhirnya kita semua di minta bikin surat pernyataan ga bakalan ngulangi lagi...
ternyata usut punya usut bu gurunya dah tau duluan rencana kita ngerjain dia secara ada teman yg ngelaporin...hihihi....
2. Masih di SMP, bunda ma teman - teman makan bakso, ceritanya saat itu ada teman yg ultah dan traktir kita makan bakso, kebiasaan bunda sukanya makan yg pedes-pedes tp krn saat itu mood bunda lagi jelek yg ada kuah baksonya ga bunda habisin n masih nyisa banyak...pas mau pulang teman yg ultah itu dikerjain disiram ma temen-temen n bunda juga mau dong secara bunda juga suka dikerjain cuman saat itu bunda gak ngeh kalau yg bunda ambil buat nyiramin itu kuah bakso bunda yg pedesnya minta ampun, ya Allah kebayang gak sih temen yg ultah itu disiram pk kuah bakso yg pedes...maafin ya....
3. Pas bunda SMU kelas 1, bunda dan teman-teman se geng bunda ikutan yang namanya training centre (TC) selama seminggu (ngisi liburan neh) di sekolah SD. rulenya kan kita ga boleh bebas makan dan minum selama TC berlangsung, kita hanya bisa minum dan makan bareng dengan teman2 n panitia TC. namanya aja ikutan training yg makanannya jauh dari standar makanan rumahan tp mau ga mau harus kita makan...bunda sih masih bisa nahan ga makan tp bunda ga kuat ga minum secara cuaca lagi hot-hotnya gitu...so, kadang bunda kerjain panitia bilang bunda gi ga enak badan ntah pusing ato apa (pinter2nya bunda lah) trus bunda bilang ke panitia kl bunda mau minum obat ya udah bunda di bolehin ke dapur nah di sana bunda ngisi air ke botol aqua yg bunda sembunyiin di kantong celana (bunda kan pk mukena jd ga keliatah hehehe) trus minum sepuasnya abis itu bunda ke kamar mandinya masjid yg khusus untuk peserta akhwat trus bunda sembunyiin air bunda disana..jadi tiap bunda haus bunda ijin mau ke kamar mandi n minum disana (tp bunda juga pernah kepergok ama panitianya yg juga senior bunda di sekolah trus dia marah2 gitu trus bunda bilangin daripada gw minum air kran ntar sakit mau tanggung jawab gak???akhirnya dia yg selalu suplai minuman n makanan buat bunda n tmn2 tentunya ya caranya dia masukin ke kmr mandi akhwat hehehe....tp belakangan ketahuan kl dia naksir ma bunda :)
4. Liburan berikutnya kita jadi panitia TC n bunda yg hari itu kebagian masak, akhirnya bunda masakin tumis kangkung tp batang kangkungnya sdh bunda isi dengan cabe rawit kecil itu (kebayang kan pedesnya) trus tibalah saatnya makan siang, semua peserta n panitia nangis krn kepedesan...
5. ada lagi neh ke gokilan bunda waktu SMP, bunda dari kelas 1 SMP udah dibolehkan bawa kendaraan sendiri ke sekolah cuman ama bapak gak boleh bawa helm 2 (dgn asumsi kl bunda bw helm 2 pasti boncengan ma teman n ga langsung pulang), nah karena ada teman yg selalu minta dianter pulang n kebetulan rumahnya se arah akhirnya bunda cari akal, nah gini caranya...tempat parkir motor kan pas di samping perpustakaan, trus helm yg bunda incar waktu itu helmnya bapak guru bahasa daerah (krn plgnya on time), akhirnya helmnya bunda sembunyiin di dekat talang air..trus pas pulang sekolah bunda duduk2 di motor n nunggu blio dtg, ga lama blio datang n nyariin helmnya, disamperinlah ma bunda trus bunda pura-pura ngebantuin cariin tuh helm dengan perjanjian kl bunda dapat bunda di bayar ya..deal, kl ketemu bunda dapat seribu rupiah..n taraaaaa...helmnya ketemu (secara bunda yg sembunyiin kok) dapatlah bunda duit seribu n bisa pinjam helm juga...gitu terus...n duitnya bunda pk beli helm n simpan di rumah teman jadi aman kan ga ketahuan ma bapak...
tapi belakangan bapak tau juga secara guru-guru banyak yg masih family hehehe..
Bicara soal ke gokilan bukan cuman yg diatas tp masih banyak lagi cuman krn rulenya minta 5 ya sdh bunda kasih lima juga...


Nah yang di bawah ini award persahabatan...









Trus bunda mau terusin award ini ke sahabat bunda yg lain, bunda mau tau juga dong cerita gokil mereka hehehe, monggo ya di ambil dan di kerjain, kandidat yg terpilih :
1. Tante Arie
2. Bunda Radith
3. Mbak Fiet
4. Mbak Dwie

5. Mbak Indah

7 comments:

indah inandra mengatakan...

walah...awardnya banyak banget...bener2 banjir ya heheh.. thx ya...muah

ipanks mengatakan...

hohoho banyak juga awardnya bunda

^MyRadith^ mengatakan...

oh no..... jgn kau kirimkan daku banjir award yg ini *menolak dgn tenaga dalam*. hal tergokil...???
wah... sumpah aib ini mah. huahahahhaha

Lyla mengatakan...

wahh... banjir award ya... selamat ya mbak... oya aku mau kasih award dan tag tp udah punya blm yak hehee

"Fakhrun Musriati" mengatakan...

Alhamdulillah... Selamat ya Bunda... atas Awardnya... dan budhe ikut senyum nich menikmati hal gokil Bunda he..asli gokil abis..gitu ya ternyata...

uNieQ mengatakan...

wahhh emang skg asli awardnya banjir banged bun.. cc aja niyh lama ga posting award.. eh award dah numpuk aja hahahahahhaha

eh soal garam itu..emang beneran ya?? cc siyh blom pernah nyoba..tp banyak yg bilang manjur heheheh

kasihan temennya bun hihihi disiram kuah baksooo

gokil juga niyh bunda..

muah!!! eh klo ke MTC makan siang, cc diajak bun..kasihan bunda sendiri hahahhahahha *ngarep*

Eucalyptus mengatakan...

Wadow, ternyata nakal juga dikau.... eh he he... baru tau tuh resep bikin ngantuk (garam)... klo susah tidur bisa gak pake resep kekk gitu ya? Hue he he..