CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 17 November 2008

Ibad Ngantor Juga Lho...

Hari sabtu kemarin Ibad nemenin bunda ke kantor, karena bunda ga PD jalan berdua Ibad (hehehe) akhirnya bunda ngajakin Puang Ida (adik bunda) biar di kantor Ibad ada temannya kalau bunda lagi sibuk...untung aja Ibad ga banyak tingkah pas di kantor, dia maenin ATK bunda n asik foto-foto ma tantenya dan hasilnya....tarrrrrrrraaaaaaaaaaa....





Abis dari kantor bunda, kita jalan-jalan ke MP a.k.a Mall Panakukang yg memang ga jauh dari kantor bunda. Rencananya sih mau nemenin Ibad maen di Playland gitu tp pas nyampe mall kita malah ga langsung maen, bunda nyariin Ibad baju n celana dulu di Matahari, abis belanja kita mau maen tp Ibadnya udh males maunya pulang ya sudah kita makan dulu di warung Lamongan yang ada di Panakukang Square (PS) abis itu pulang deh...

4 comments:

Fakhrun Musriati mengatakan...

Hahaha... wah si ganteng ngantor yach... duuh.. budhe bangga dech Abang Ibad pintar menemani Bunda dan tidak rewel.Jadi penyemangat apa komentator nich dia he..

Makan di warung Lamongannya tak ditampilin ya agar budhe tak tergiur menunya he...

Hayo brati Bunda punya janji tuh ma Abang Ibad untuk menemaninya main..kant belum jadi dan Abang ga' minta baju baru kok hehe...

Okay... budhe senang menikmati bacaannya..makasih ya Bunda..

Vera mengatakan...

waa..hebat nih Ibad kecil-kecil udah ngantor hehehehe...pulangnya diajak main ke plyaland...asyiiikkk

Nia mengatakan...

wah ibad udah pinter ya sekarang....temenin bunda kerja....kapan2 klo mo main ke mall ajak2 ina yaaa....

lin mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網