CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 09 Januari 2009

Ibad Shalat



Td subuh ibad telat bangun..pas bangun ayah sudah selesai shalat..akhirny dia shalat sendiri..bunda alhamdulillah banget ngeliatnya..meskipun bacaanya msh was wis wus gitu tp gerakannya da bisa..sayang bunda ga smpt ngambl pake video..

20 comments:

Nia mengatakan...

wahhh ibad hebat...dah bisa sholat sndiri..jadi anak yang soleh yaa....

Kamilia mengatakan...

hebat ya...ibad udah belajar sholat...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

wah.. hebat deh Ibad.. jadi anak Sholeh... bangga donk bundanya.. Siip deh...

Eucalyptus mengatakan...

Duh.... bangga banget punya anak pinter & soleh kaya Ibad

"Amirul's Family" mengatakan...

Alhamdulillah... turut bangga dan bersyukur Bunda...

Milla Widia N mengatakan...

ihhhh hebatnyaaa... kecil2 udah bisa sholat *jempol deh buat Ibad*

Dexter mengatakan...

Semoga bisa terus sampai tua nantinya.. Amin.

AmeyasA mengatakan...

mama ben:

membanggakan ya bun liat anak mengerti dan mau ibadah dari keinginan sendiri...
ibad top....

IrmaBuana mengatakan...

Ibad hebat, walau telat bangun tetep sholat subuh ya... bunda pasti bangga... badewei fotonya emang sengaja kebalik ya bun?

kiki mengatakan...

duh,, jadi malu nih sama ibad,,, (shallat subuhnya ketinggalan mulu)
hehe,,

ipanks mengatakan...

test comentar

Nunik Achmad mengatakan...

ibad, pinter ya, bunda dan ayah pasti bangga, alhamdulillah.
Iya nih emang pasang fotonya kebalik ya?

Febrie Pereiza mengatakan...

pinternya ibad dah sholat .. yg rajin ya nak ..

May-Danis's Mom mengatakan...

Duh.. senangnya ya bunda klo lihat anak kita pinter seperti ini, Danis sekarang jg suka ikutan takbir loh (angkat kedua lengannya ke atas) klo denger kata "Allahu Akbar" atau pas denger Adzan, gitu aja mamanya udah bahagiaaaa banget.

Ibad jd anak soleh ya sayang, muah dulu ah buat bang Ibad....

Atca mengatakan...

wiihh pinter nih si ibad..hebat euy..
jadi anak yang sholeh ya nak...

Bunda Rierie mengatakan...

hebat ya Ibad... bunda kepengen calon dedek bunda nanti cowok dan sholeh kaya ibad..amin..

Netty mengatakan...

amin...amin..amin ya robbal alamin...

anekaratna mengatakan...

alhamdulillah ... jadi anak yang sholeh ya ...

Mamahoney mengatakan...

hebaaaad! moga jadi anak sholihat yaaa

Rumah Islami mengatakan...

Wah mas Ibad pinter banget ya! Insha Allah menjadi anak yang soleh. Amin! Kapan Fauzan nyusul ya :)