CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 18 Januari 2009

Wiken = Sakit

Wiken ini bunda jadi super duper binun..dmulai dr sakitny si ayah hari jumat kmrn n byknya tugas kantor ya menanti..



Makassar seperti hari hari kemarin diguyur hujan spanjang hari kalaupun hari cerah itu ga tlalu lama..karena cuaca yg kurang mdukung si ayah akhirnya KO dengan suksesnya..

Dimulai dengan panas tinggi n ga lama bselang dapat bonus batuk pula plus sakit kepala..pokokny ayah dpt paket komplit hehe..seandainy makanan mgkin enak kali ye tp ini mah sakit..



Sabtu pagi bunda tlp dokter langganan mo cek n ricek dokter ada ato gak..dokter ada trus bunda nganter ayah n kt dokter c ayah kecapean n tmbh cuaca yg ga bsahabat..plgnya kita dapat oleh oleh dr tante dokter yaitu obat2an n vitamin..


Pulangnya hujan deras langsung menyambut pas nyampe d kompleks...

Bunda buat sarapan dulu trus mandi n k kantor..sebelumny bunda tanyain dulu ma c ayah kondisi gmn..bisa gak d tgl..c ayh blg its ok..no problemo lg ini dah mdingan.

Akhrnya bnda k ktr jg n d jalan bnda smbil chating jg smbl ditemani hujan angin..weks serem nian..nyampe kntr ga ada siapa2 kecuali grandpa OB (emg ini bkn siapa2 yak hehe..sori dori mori grandpa).

30 menit blalu blm ada 1 org staff yg dtg..bnda dewean bae d ruangan..mana hujan deras..

1 jam menunggu nongol jg tuh bocah smpe genap bdua d ruangan jd ga suntuk nian..


Jam 1an kt kerumah teman buat maksi scara ada syukuran wisuda..mayyan dpt maksi gratis..blk dari maksi kantor dah mulai rame pak bos jg dah datang..


Pulangnya bnda k mall buat transfr ke BBnya mama krucils yg ada 2 atm bni d sana mati..ya bunda beli sayuran n buah aja buat d rumah trus pulang..pulangnya jg msh hujan deras..

Sampe rumah si abang dah jemput..lari sana lari sini..tp kok jam 10mlm tiba2 si abang panas tinggi,d kash minum obat penurun panas n alhamdulillah baekan..tp besoknya smpe bunda nulis ini abang msh panas n rewel..insya Allah besok abang bunda bw k dokter. Doain ya kami semua cepat sembuh krn bnda jg mulai ga enak badan.

12 comments:

Atca mengatakan...

wahhh..jengkel ya kalo wiken sakit..
jadi ngga bisa kemana2 nihh

Kristin A Kusuma mengatakan...

Byuuh..pada sakit semua ya?
Moga cepet sembuh yaa..emang cuaca lagi ga bagus nih..:(

anekaratna mengatakan...

cepet sembuh ya...

ke2nai mengatakan...

lagi pada sakit ya bun... semoga cepet sembuh ya.. :)

entik mengatakan...

wah, semoga cepat pada sehat semua ya bun...

Kelwa2n mengatakan...

wah lg sakit ya, semoga cepat sehat lagi semuanya..

irmafitriabuana mengatakan...

Ya ampuuun sakit sekeluarga nih ceritanya... semoga cepet sembuh ya mom, kalo bundanya sakit juga kasian Ibad...

Oh ya ada pesen dari grandpa OB, katanya "iya dimaafkan..." hehehe

^MyRadith^ mengatakan...

Wah... kyk drmh kl da tepar 1 tepar semua. hi hi hi.

Ayo bun ttp semangat y :)

Lyla mengatakan...

bund... semoga ibad lekas sembuh ya... bisa main2 lagi sama bunda...

Nia mengatakan...

Bun...koq pada sakit smua? smoga cpt sembuh yaaa...bunda jgn ikut2an sakit ahhh...ntar gak ada yg ngurusin ibad ama ayah...

Ina juga hr ini panas...td dah diminumin obat, daku juga mo cuti gak enak soale bulan ini dah 2 kali cuti, papahnya berangkat ke bandung hr ini, bsk pulang

"budhe Fakhrun Musriati" mengatakan...

Wah.. Bunda.. maaf ya budhe baru dateng.. Ayah ma abang Ibad sakit.. mungkin radang tenggorokan atau ada infeksi di telinga .. sebab terbanyak demam selain batpil.sebaiknya mang ke dokter ya Bunda.. smoga lekas sembuh..Bunda yang sabar ya..

Insya Allah smua bakal cepat berlalu dan kembali ceria..

bundanya i-an mengatakan...

wah kok bisa yah....
cepet sembuh....