CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 23 Januari 2009

TRUE STORY

True Story.........Bagus banget untuk suatu Pelajaran buat kita..........

Kasih dan Cinta mengalahkan semuanya.........


Untuk Sahabat2ku, ini sebuah kisah menyentuh hati dalam foto yang nyata.
Tuhan itu maha adil dan maha penyayang, Kisah seorang suami istri dalam keluarga yang sangat sederhana, melihat rata2 sosok laki nya itu bisa dinilai seorang pria yang cukup sempurna terutama dalam penampilannya, tapi dia mempunyai seorang istri yang mempunyai kelainan
dalam fisiknya, dimana wanita tersebut tidak mempunyai kaki sama sekali total dai ujung kaki hingga ujung paha bahkan wanita itu tidak memiliki sama sekali pinggul (bagian dari pangkal paha hingga batas pinggang), jadi sulit skali bila duduk karena tida memiliki alas dibawah pinggang tsb., tapi kebesaran Tuhan tentu lain, wanita tersebut memiliki suami yang cukup ganteng, masih muda dan sangat cukup sempurna mau memiliki dan mengasihi seorang wanita yang mempunyai cacat fisik bawaan. mereka sekarang dikaruniai dua orang anak yang sangat sempurna dan lucu sekali. Silahkan anda menyimak satu persatu foto2 keluarga tersebut tentu saya melihatnya dengan hati sangat haru.



























NB: Lagi-lagi ini kiriman dari seorang teman...Masya Allah ternyata kebesaran Allah dibuktikan disini juga...

12 comments:

"budhe Fakhrun Musriati" mengatakan...

Subbahan Allah.... mengharukan sekali Masya Allah Allahu Akbar...

budhe meringding dan tak terkalimatkan lagi menyaksikannya beneran kisah nyata yang banyak mengandung hikmah bagi kita ya Bunda..

ke2nai mengatakan...

Subhan Allah.. setuju bun.. kalo liat fisik suaminya kayaknya dia bisa mendapat istri yang jauh lebih cantik & sempurna dari istrinya ya.. Ternyata suaminya gak cuma cakep fisiknya tapi hatinya juga ya. Cintanya tulus

Bunda Aulia mengatakan...

Subhanallah... keiknya aku gak bisa koment apa-apa lagi deh.. Subhanallah...

astien mengatakan...

Subhanallah...maha besar Allah, bener2 ga bisa berkata apa apa...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Subhanallah... Tuhan memang selalu menyanyangi umat-Nya.. sampe haru liatnya betapa keluarganya sangt mencintainya.. terutama suaminya..

Lyla mengatakan...

subhanallah... karunia Allah memang adil... dia cacat begitu anak2nya gak cacat dan mendapat suami yang sayang dan ganteng lagi :)

chubby family mengatakan...

kunjungan balik bun.. Tp pake rumah blog sy yg lbh pas buat tema blog bunda y, blog bunda2 jg.. Hehe

Sy pnah nonton kisah itu di tv bun.. Subhanallah y bun, itu baru namanya cinta sejati.. Plus kebesaran Allah sampe si wanitanya bs pny anak dr rahimnya sendiri..

Milla Widia N mengatakan...

Subhanallah... ternyata cinta sejati itu masih ada ya... ;)

^MyRadith^ mengatakan...

Masya Allah.... Subhanallah.....
bunda terharu bgt.

Atca mengatakan...

Subhanallah...kuasa Allah begitu besar yah..
terharu melihat keluarga bahagia ini

Reni Dwi Astuti mengatakan...

subhanallah ya Mam...semoga mereka selalu sehat dan awet. aku juga pernah lihat liputannya di tv...luar biasa mereka ya

Novy Chrystiana mengatakan...

subhanallah...bukti kebesaran ALLah SWT...